Thursday, February 4, 2010

About The Writer


Catatan si Boy adalah sebuah Generation Icon yang fenomenal. Kisah tentang catatan harian seorang anak muda, bernama Boy, ini telah hadir dalam sandiwara radio Prambors selama bertahun-tahun dan meneruskan popularitasnya dalam film yang dibuat hingga 5 sekuel. Kini untuk pertama kalinya, catatan harian yang paling terkenal di negeri ini, telah menjelma menjadi wujudnya sendiri.. sebuah catatan yang dapat Anda pegang dan baca dalam waktu dekat.

Mengenai sosok penulis yang berada dalam pembuatan buku ini. Rio Haminoto adalah penulis yang lebih dikenal sebelumnya dengan buah karya seperti Don Joviano dan Kionelle: The Avenue to Northern Ireland. Pria ini juga alumnus SMA Kanisius Menteng yang menyelesaikan pendidikan kesajarnaannya di Universitas Clark, Worcester-Massachussets, bidang pemerintahan dengan spesialisasi Politik Internasional. Dalam produksi buku ini, dirinya bekerjasama dengan Masima & Tuta Production dalam mengingatkan Anda tentang karakter idola si Boy yang telah begitu membekas di ingatan para penggemar film sebelumnya sekaligus memperkenalkan kembali tokoh 'ciamik' ini kepada generasi muda.

Penasaran? Nantikan kabar selanjutnya yaa...

8 comments:

  1. First of all, congrats and thanks to Rio Haminoto yang menurut saya sukses merekam dan memaparkan kembali kisah si Boy yg legend bgt di era 80s itu :).
    Saya yakin, novel Catatan si Boy yg ditulis oleh Rio Haminoto membantu generasi saya -yg pada waktu itu masih duduk di bangku awal SD -untuk mengenal lebih jelas the whole story ttg Cabo,dan segala aspek nostalgianya yang memorable banget.
    Bahasa yang disampaikan oleh Rio -sesuai semangat mas Boy- casual, relaxing dan amat menghibur. Seru. Asik. Ringan tapi tidak mengurangi kualitasnya.
    Oh ya, filosofi yang disisipkan diantara romantisme dan hedonisme mas boy juga mengena. Luv it!
    Pokoknya, 80 is the best era, dan novel ini salah satu bukti peninggalannya, cing!
    Baca deh! thanks Rio :)

    ReplyDelete
  2. Woohooo..ini dia buku yg ai tunggu2.. di tangan Rio Haminoto, dijamin tdk mengecewakan fans cabo jaman dulu deh..

    So, when is the exact date? ditunggu kabar2 selanjutnya ya cingg..

    ReplyDelete
  3. Gara-gara Rio baru meluncurkan bukunya sekarang, selama ini saya harus puas dengan membaca buku pelajaran.

    Saya harap buku yang dijanjikan Rio sedang di dalam pesawat dengan mengenakan sabuk pengaman menuju ke alamat saya. Jika sudah sampai nanti terpaksa keluarga harus dinomor duakan (untuk sekejap) biar bahan bacaan bisa langsung dilibas habis.

    Sukur-sukur sempat makan dan minum, nanti saya usahakan untuk menulis ulasan tentang buku tersebut di www.basa-basi.com Tapi mohon diingat kata "usahakan" mempunyai arti tidak berjanji :-)

    Namun untuk saat ini, Selamat Rio atas lahirnya Catatan Si Boy. Semoga Si Boy tetap akrab dalam ingatan manusia 80an. Yang walaupun tidak berjuang merebut kemerdekaan tetapi dipastikan menikmati hasil kemerdekaan dan hanya bisa bermimpi tentang nasibnya supaya bisa seperti Si Boy suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  4. semoga novel cabo cepat rempong, aih rumpiii...

    ReplyDelete
  5. Btw, dulu pernah denger cerita Cabo di Prambors. Ada yg tahu ga lagu-lagunya apa aja? Bukan yg versi album ya?

    Yang lagunya cm instrumental aja.

    ReplyDelete
  6. can't wait that novel...
    congrats ya.. for you and all CaBo's team
    mas Rio, kapan dunks kita ngerumpiin novelnya, he he he

    ReplyDelete
  7. yess..yess..yess..kapan nih bukunya keluar? mau ada film lanjutannya lagikah? tdk sabar menunggu nihh.. smg msh greget sm seperti dulu yahh..

    ReplyDelete
  8. SCORE! JAKARTA Presents
    SUNDAY CLASSIC MOVIE "CATATAN SI BOY 1"

    Minggu, 26 Februari 2012 - 16.00wib


    FREE ENTRY.........!!!!
    Join us to watch this movie and get a chance to win attractive prize

    Supported by :
    KOMUNITAS PECINTA FILM INDONESIA JADUL

    INFO & RSVP :

    SCORE! JAKARTA 021-7592 0279

    ReplyDelete